Tempat Wisata di Tegal

Ingin mencari tempat wisata di Tegal? Jangan khawatir, ada banyak tempat wisata baru di Tegal yang bisa Anda kunjungi. Tidak hanya wisata alam, tetapi juga wisata kuliner dan lainnya.

Daftar tempat wisata di Tegal 2020

1. Pantai Alam Inda
Yang pertama adalah Pantai Alam Inda. Seperti namanya, ini adalah pantai yang sangat indah, terutama di sore hari, ketika warna langit saat matahari terbenam akan oranye, ditutupi dengan warna ungu, dan Anda akan melihat pantulan di laut.

Ada jembatan panjang di atas pelabuhan dan melintasi pantai. Anda bisa memanjat jembatan dermaga agar kaki Anda tidak kotor di air laut. Fasilitas Alam Inda Beach termasuk Museum Maritim dan kerajinan air.

2. Taman Air Panas Tegal Guci
Kedua, ada mata air panas, yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Meskipun ini bukan musim liburan, tempat ini juga penuh dengan penduduk setempat yang lelah dengan kegiatan sehari-hari dan ingin menyegarkan diri.

Sekarang setelah dikembangkan, tempat itu terlihat lebih modern, bersih, dan nyaman. Banyak wahana dan tempat foto keren. Ketika datang ke fasilitas, ada siklus penerbangan dengan latar belakang yang signifikan yang membaca Gucci Hot Water Park.

3. Pariwisata di Prrabanlintang
Jika tempat ketiga cantik, begitu banyak wisatawan melakukannya sebagai foto, selfie dan tempat untuk pemandangan. Anda dapat melihat pohon-pohon tinggi, dan kulit Anda akan kotor karena angin sepoi-sepoi.

Jejak hutan pinus di sini juga cocok untuk foto, sungguh Instagramable, ada deretan payung gantung warna-warni yang ada di latar belakang.

Untuk ruang hiburan yang lengkap, ada pemandangan penonton, jembatan gantung, dan rumah pohon di antara pohon-pohon pinus.

Baca juga: 7 tempat wisata di Magellan ini benar-benar terlihat hebat! Apakah kamu percaya? Baca dulu

4. Danau Beko Margasari
Sesuatu seperti Grand Canyon di Amerika, ya, itulah yang akan melintas di pikiran Anda ketika Anda tiba di sini. Pemikirannya sangat eksotis. Tidak perlu bertanya lagi, apakah itu digunakan sebagai tempat untuk foto, itu akan sesuai.

Tidak hanya bukit yang terlihat, tetapi juga danau dan bukit hijau. Ditambah bukit kapur. Sungguh, itu membuat Danau Beko Margasari tempat yang sempurna untuk fotografi.

5. Wisata Alam Luhur Tegal Kurug
Pemandangan air terjun Tegal benar-benar membuat saya merasa tenang. Bagi Anda yang suka bermeditasi, ah itu berarti Anda ingin bersantai segera, berhenti di sini teman. Tapi hati-hati, karena aliran air terjun di Kurug Luhur cukup deras. Ada juga banyak bebatuan, jadi tidak disarankan untuk berenang di sini.

Jadi, apa yang dapat Anda lakukan dengan air terjun yang megah ini? Ya, santai, bermain air (tetapi tidak berenang) dan pergi bersama pacar Anda, tetapi dalam batas yang wajar. Mari kita menjauh dari apa yang dilihat orang.

6. Taman Desa Nelayan Tegalsari
Keenam adalah objek wisata yang masih terbilang baru. Terletak di daerah pesisir. Ada ruang hijau terbuka dan ada area bermain besar. Tempat ini juga unik dan indah, sempurna untuk fotografi.

7. Bukit Baper
Setelah kerusakan hanya ditinggali oleh mantan pacar, datanglah ke Baper Hill. Dibandingkan Anda, Anda tidak bisa melihat dengan jelas di dalam ruangan, lebih baik melihat keindahan alam bukit ini. Ada pemandangan desa dan bukit, pepohonan hijau. Buang sosok bayangan mantan Anda di sini.

Sumber: www.wisatakuliner.id

Baca juga: