Cara Mendapatkan Semua Urban Legends di DreadOut 2

Legenda perkotaan adalah salah satu misi sampingan yang menantang dari DreadOut 2. Besarnya dunia dan perubahan dalam sistem permainan mekanik untuk menjadi dunia semi-terbuka, harus Anda jelajahi, dan tantangannya adalah karena legenda kota hanya memberikan sedikit pengetahuan.

Dalam legenda urban, Anda akan disuguhi mitos atau legenda horor perkotaan di Indonesia dan beberapa dari Anda tentu akrab dengan mitos ini. Jadi bagaimana Anda mengumpulkan semua legenda urban? Di mana tempat-tempat legenda kota yang dapat Anda temukan? Berikut adalah panduan lengkap untuk mendapatkan semua legenda kota yang tersedia di DreadOut 2.

Table of Contents

Hal yang harus dilakukan

Dreadout 2
Sebenarnya tidak ada syarat khusus bagi Anda untuk menyelesaikan misi sampingan legenda urban ini. Tetapi setidaknya ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan dan ingin tahu. Pertama, untuk memulai misi untuk menemukan semua legenda urban, gamer harus bertemu anak-anak muda yang mengenakan pakaian pramuka. Bocah laki-laki itu ada di Kabupaten Maung di sebelah pedagang seni. Nama anak itu adalah Profesor Mona.

Setelah percakapan itu, Mona mengatakan dia sedang melakukan penelitian terkait menangkap hantu dengan kamera. Dengan demikian, misi sekunder yang terkait dengan legenda perkotaan dimulai.

BACA YA: 5 Video Game Terbaru yang Ingin Anda Putar pada Maret 2020

Selain bertemu Mona untuk memulai misi, hal kedua yang perlu Anda lakukan adalah ketika misi ini berakhir, Anda harus bergegas kembali ke Kabupaten Maung untuk bertemu Mona lagi untuk melaporkan semua legenda kota yang Anda terima. Gimbot membahas ini ketika dia kembali ke Kabupaten Maung.

Ketiga, untuk mengabadikan legenda urban, Anda benar-benar membutuhkan foto kamera. Setelah beberapa saat berbicara dengan Profesor Mona, gamer akan melihat di sebelah Mona ada gambar Nyi Roro Kidul, Anda hanya perlu mengambil gambar dalam gambar untuk menunjukkan kemampuan Anda untuk Profesor Mona, serta mengaktifkan misi ini sekunder untuk melakukan.

Catatan: Ada 11 legenda urban !!

1. г. Ledakan (Aravana High School 5)
Dreadout 2
Legenda urban kedua yang bisa Anda dapatkan adalah di Arvana 5 atau Linda High School. Ketika Anda tiba, ambil di lobi utama dan kemudian masuk sekolah dari lobi utama sampai Anda menemukan halaman sekolah yang cukup besar. Setelah Anda sampai ke taman bermain, yang harus Anda lakukan adalah berjalan lurus dan kemudian belok kanan.

Dreadout 2
Cari dia di salah satu sekolah Linda
Setelah itu, ikuti jalan sampai Anda bertemu Pak Geppeng secara tertulis di sekolah. Ini adalah legenda urban, Mr. Flattened seperti legenda urban pertama yang bisa Anda dapatkan dalam game. Jangan lupa untuk mengambil foto!

2. Semangat dengan pesawat datar rata (Kabupaten Maung, Pasar Insip Tsipayu)
Dreadout 2
Legenda urban kedua yang bisa dicapai adalah di Kabupaten Maung di pasar Chipayu Inpress. Yang perlu Anda lakukan adalah memasuki pasar dan kemudian menjelajahi pasar yang luas ini. Saat masuk, gamer hanya perlu berjalan lurus untuk menemukan kereta kacang. Kemudian ambil gambar untuk mendapatkan legenda urban ini.

Dreadout 2
Temukan gerobak ini di pasaran !!

3. Kulur Iyo (Kabupaten Maung, Kosan Putri Cimelati)
Dreadout 2
Cari boarding ini setelah tempat Linda!
Untuk mendapatkan legenda urban ini, Anda harus menyelesaikan Babak 3 dan bertemu narator yang Anda simpan di akhir Babak 3. Setelah menyelesaikan ini, gamer akan membuka lokasi baru di Kabupaten Maung. Lokasi baru adalah setelah asrama Linda, yang sebelumnya diblokir oleh becak.

Dreadout 2
Temukan cerobong asap ini untuk membuka kota Ijo Kolends!
Yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke sana dan kemudian menemukan sebuah bangunan yang bertuliskan Putri Cimelati Kosan. Yang perlu Anda lakukan pada saat kedatangan adalah untuk meneliti masa tinggal Anda dan menemukan setumpuk pakaian di salah satu tempat menginap. Kemudian ambil foto untuk mendapatkan legenda kota ketiga.

Sumber: www.brainoutlevel.com

Baca juga: