Beli Mobil Bekas Premium di Seva.id Sekarang Juga Buktikan

Memiliki mobil baru adalah impian kebanyakan orang di saat yang penuh tantangan ini. Tetapi mobil bekas juga tidak ada masalah untuk membeli jika kondisinya masih bagus. Mobil bekas menghemat banyak uang karena biasanya ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Sehingga pasar mobil bekas ramah kantong menjadi incaran konsumen dengan anggaran minimal.

seva-mobil-bekas

Namun, Anda tidak dianjurkan untuk langsung ditarik ke dalam harga mobil bekas yang ditawarkan. Anda perlu meninjau spesifikasi umum dan ketentuan mobil bekas yang didambakan. Karena itu, Anda dapat mempercayainya di situs web Seva.id, yang terbukti berkualitas baik. Untuk informasi lebih lanjut, Anda perlu memperdalam informasi tentang membeli mobil bekas Seva dalam uraian di bawah ini.

Menemukan mobil bekas berkualitas tinggi tentu tidak mudah, meskipun ada banyak tawaran di sana-sini. Tidak hanya itu, ketika Anda menjelajahi Internet, begitu banyak iklan berserakan tentang mobil-mobil bekas yang menggoda. Namun, Anda tidak boleh langsung dimenangkan oleh rayuan produk mobil bekas. Anda harus memeriksa kredibilitas dan peringkat untuk memeriksa situs web otomotif.

Salah satu situs web otomotif yang kredibel di Indonesia adalah Seva.id. Seva.id Websire adalah pasar otomotif di bawah perlindungan PT Astra Digital International. Mobil yang dipasarkan tentu saja produksi Grup Astra seperti UD Trucks, Peugeot, Isuzu, Toyota, Daihatsu, Lexus ke BMW.

Situs web Seva.id, seperti dealer offline Grup Astra lainnya, dipandang oleh publik sebagai perusahaan otomotif online berkualitas terbaik di Indonesia. Dealer mobil berbasis online ini menawarkan layanan mulai dari membeli dan menjual mobil baru dan bekas hingga pertukaran, test drive, dan pembelian suku cadang.

Transaksi mobil bekas Seva dapat dilakukan dengan cepat dan mudah melalui situs web yang satu ini. Selain itu, Anda dapat memilih jenis, jenis dan harga sesuai dengan anggaran yang dibuat. Tim situs web Seva.id juga membantu pelanggan dalam bertransaksi. Tidak heran bahwa dealer mobil online sangat diminati di depan umum.

Cara mendaftar dengan Seva.id

Pasar ini dikenal dengan eksekusi sederhana berbagai transaksi digital yang terkait dengan industri otomotif. Pertama, Anda perlu mendaftar di situs web Seva.id. Langkah-langkah untuk mendaftar di situs web ini cukup sederhana karena hanya diperlukan beberapa klik. Di bawah ini Anda akan belajar cara mendaftar di situs web Seva.id.

  • Buka situs web Seva.id

Langkah pertama yang perlu Anda ambil untuk mendaftar di situs web Seva.id adalah membuka situs web.

Klik “Daftar sekarang”.

Lalu ada dua opsi tombol: “Masuk” dan “Masuk sekarang”. Jika Anda sudah memiliki akun, Anda dapat mengklik tombol “Masuk”. Namun, jika Anda tidak memiliki akun Seva.id, Anda harus mengklik tombol “Daftar Sekarang”.

  • Masukkan detail pribadi Anda

Setelah mengklik tombol “Daftarkan sekarang”, halaman baru ditampilkan dengan perintah untuk memasukkan data pribadi. Anda harus memasukkan sejumlah informasi pribadi seperti nama, nomor telepon, alamat email, dan kata sandi di bidang yang disediakan.

  • Klik pada “Daftarkan Akun”.

Setelah semua data pribadi diisi dengan lengkap dan benar, Anda dapat mengklik tombol “Daftarkan akun”.

  • Memeriksa

Langkah selanjutnya adalah membuka kotak masuk di email untuk memeriksa ini. Verifikasi mudah dengan mengklik tautan yang dikirim ke email.

  • Profil lengkap

Setelah membuka tautan konfirmasi, Anda akan diarahkan ke halaman profil. Jadi, Anda harus memasukkan informasi pribadi seperti foto profil dan alamat pribadi.

Setelah menyelesaikan langkah-langkah pendaftaran di atas, tim Seva.id akan menghubungi Anda. Sehingga didukung ketika membeli toko mobil bekas. Anda juga akan menerima buletin berkala. Newsletter yang dikirim ke email Anda berisi informasi dan promosi terbaru.

Pendaftaran juga dapat dilakukan dengan menghubungkan situs web Seva.id ke akun Google+ atau Facebook. Langkah pendaftaran ini sedikit lebih mudah karena informasi dasar Anda disimpan secara otomatis. Jadi, Anda cukup melanjutkan proses pendaftaran berikutnya hingga dasbor profil muncul.

 

Dikutip dari : SEVA Mobil Bekas