Razer Opus: Headphone nirkabel baru dengan pembatalan bising aktif dan sertifikasi THX

Razer Opus: Headphone nirkabel baru dengan pembatalan bising aktif dan sertifikasi THX

 

Razer Opus Headphone nirkabel baru dengan pembatalan bising aktif dan sertifikasi THX
Razer Opus Headphone nirkabel baru dengan pembatalan bising aktif dan sertifikasi THX

Kita tahu Razer tentang komputer dan peripheral gaming-nya, tetapi mereka juga mulai bergerak melampaui yang

biasa, dan Razer Opus baru mereka adalah contoh yang baik dari ambisi itu. Headphone nirkabel ini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti pembatalan bising aktif dan sistem yang mendeteksi ketika pengguna menempatkan headphone di lehernya sehingga mati secara otomatis.

Membeli headphone nirkabel lebih aktif dari sebelumnya dan jika ada tren yang jelas antara produk, itu adalah pilihan pembatalan kebisingan untuk mencegah pengguna membuat kebisingan eksternal. Razer sudah memiliki perangkat jenis ini dalam bermain game, tetapi Razer Opus kurang terdengar bagi para gamer dan lebih banyak untuk masyarakat umum, baik dari segi desain dan fitur minimal.

Razer Opus

The Razer Opus adalah hasil kerja sama antara Razer dan THX , dengan pengujian ekstensif untuk sertifikasi. Menurut kepala sertifikasi THX, hasilnya adalah headset nirkabel berkinerja tinggi yang menawarkan suara yang kaya, seimbang, vokal yang jernih, dan bass yang dalam yang telah dioptimalkan untuk musik, game, dan film. Headphone menggunakan speaker dinamis 40 mm untuk memberikan suara stereo. Speaker berada dalam kisaran respons frekuensi standar 20 Hz hingga 20 kHz .

Desain headphone sedemikian rupa sehingga menutupi seluruh telinga sementara mereka menawarkan kenyamanan

maksimal berkat kepala yang ditutupi dengan kulit sintetis dan memiliki busa di dalamnya. Ini terbantu dengan beratnya karena beratnya hanya 265 gram . Sistem ANC 4-mikrofon memungkinkan pembatalan kebisingan eksternal sementara ada dua mikrofon tambahan untuk obrolan suara yang dapat digunakan secara nirkabel (Bluetooth 4.2) dengan codec AAC dan APTX , atau melalui steker 3,5 mm .

Baterai mereka menjanjikan otonomi hingga 25 jam dengan pembatalan bising aktif diaktifkan, melalui aplikasi

seluler Opus Mobile di mana Anda dapat memilih mode yang telah ditetapkan oleh THX dan mengisi daya melalui port USB Type-C. Razer Opus tersedia di toko Eropa online milik Razer dengan biaya 210 euro.

Sumber:

https://voi.co.id/jasa-penulis-artikel/