OPPO K1, Penjualan mulai dari 12 Februari, Ketahui fitur dan Harga

OPPO K1, Penjualan mulai dari 12 Februari, Ketahui fitur dan Harga

 

OPPO K1, Penjualan mulai dari 12 Februari, Ketahui fitur dan Harga
OPPO K1, Penjualan mulai dari 12 Februari, Ketahui fitur dan Harga

OPPO, perusahaan produsen ponsel pintar Cina, Meluncurkan telepon baru sebelum beberapa hari Atas nama OPPO

K1. Penjualan smartphone ini mulai dari hari ini di India. OPPO K1 tersedia pada hari ini sore pukul 12 ‘O’ di flipkart dan situs web resmi OPPO. Ini adalah Smartphone dengan anggaran terbaik. OPPO K1 khusus karena ada di layar sidik jari.
Harga dan Penawaran

Harga OPPO K1 adalah 16.990 Rupee di India. Kami berharap ini adalah smartphone dengan anggaran terbaik di

bawah Rentang Harga 17.000 Rupiah.
Ponsel ini memiliki penawaran nilai pembelian kembali 90% jika Anda hanya membayar ekstra 1 Rupee untuk membeli smartphone ini.
Jika Anda membeli OPPO K1 Smartphone melalui kartu Kredit dan Debit Citi-Bank Anda mendapatkan diskon 10%. Anda membeli smartphone OPPO K1 ini di EMI Tanpa Biaya. Biaya EMI adalah 2832 Rupee / Bulan. Pengguna kartu kredit Axis Bank Buzz mendapatkan Diskon 5% untuk pembelian OPPO K1.
Ponsel ini tersedia dalam 2 varian warna piano hitam dan biru astral.
Fitur / Spesifikasi OPPO K1

OPPO k1 memiliki full HD 6,4 Inch + Tampilan resolusinya adalah 1080 × 2340 Pixel. Ada jatuh takik karena jatuh

ditutupi dengan corning gorilla glass 5 dan amoled Display. OPPO K1 RAM 4 GB ROM 64 GB dan Memori yang dapat diperluas 256 GB. Prosesor adalah Snapdragon 660. OPPO K1 Camera adalah pengaturan kamera belakang ganda yang sensor utamanya 16 Megapiksel dan sensor sekunder adalah 2 Megapiksel. Kamera depannya 25 megapiksel. Baterai 3600 mAh. OPPO K1 ada di sensor sidik jari Display. Ini adalah fitur khusus di smartphone ini tetapi tidak berfungsi dengan baik. Kotak smartphone ini mengandung earphone, OPPO K1 tidak mendukung pengisian kecepatan. Sistem operasi OPPO K1 adalah android Oreo. OPPO memberikan kami pembaruan Perangkat Lunak dengan sangat lambat. Tidak ada port USB tipe C di sana ada port micro USB tipe C.
Secara keseluruhan desain dan penampilan kami sempurna, ada sidik jari tampilan, tampilan terbaik, kinerja bagus. Tetapi beberapa masalah di ponsel ini seperti tidak ada pengisian cepat, Prosesor tidak cocok dalam kisaran ini, sidik jari tidak berfungsi dengan baik, lebih banyak konsumsi baterai.

Sumber:

https://ejournal.undip.ac.id/index.php/kapal/comment/view/12351/1362/8294