APPLE AIRPODS X AKAN DILUNCURKAN BERSAMA IPHONE 12 PADA BULAN SEPTEMBER TAHUN INI: LAPORKAN

UDARA APPLE X AKAN DILUNCURKAN BERSAMA IPHONE 12 PADA BULAN SEPTEMBER TAHUN INI: LAPORKAN

 

APPLE AIRPODS X AKAN DILUNCURKAN BERSAMA IPHONE 12 PADA BULAN SEPTEMBER TAHUN INI LAPORKAN
APPLE AIRPODS X AKAN DILUNCURKAN BERSAMA IPHONE 12 PADA BULAN SEPTEMBER TAHUN INI LAPORKAN

Dengan banyak negara di dunia terkunci, perusahaan teknologi seperti Apple menghadapi masalah dalam

memenuhi jadwal produksi mereka. Apple menyelenggarakan acara pada bulan September setiap tahun, di mana ia mengungkapkan jajaran iPhone-nya tahun ini. Sementara sebelumnya diyakini bahwa Apple mungkin tidak dapat mengadakan acara sekitar waktu yang sama tahun ini , sebuah laporan baru-baru ini mengungkapkan bahwa di beberapa pabriknya, Apple telah melanjutkan lini produksinya, dan mungkin pada kenyataannya dapat mengadakan acara tahunannya. luncurkan acara tepat waktu .

Jika itu benar, pada acara tersebut, Apple kemungkinan akan mengungkap jajaran iPhone 12-nya. Bersamaan dengan itu, kebocoran oleh keterangan rahasia Jon Prosser menunjukkan bahwa Apple juga dapat mengungkap AirPods X.

Apple AirPods X akan diluncurkan bersama iPhone 12 pada bulan September tahun ini: Laporkan

Apple Airpods.

AirPods X dilaporkan memiliki nama kode B517 dan kegunaannya akan ditargetkan untuk olahraga atau lari. Prosser juga mengklaim bahwa AirPods X akan dihargai sekitar $ 200, yang kira-kira sekitar Rs 15.000 dan akan diluncurkan pada bulan September / Oktober 2020.

Prosser juga mengisyaratkan bahwa AirPods X akan sangat mirip dengan Beats X, dan bahwa mereka mungkin adalah earphone yang sama seperti yang dilaporkan DigiTimes sebagai AirPods Pro Lite pada bulan Februari.

Selain AirPods X, Prosser juga berbicara tentang headphone over-ear Apple, yang tampaknya akan diluncurkan di

WWDC 2020. Sementara di mana-mana acara terjadi pada bulan Maret, bulan lalu, WWDC ditunda hingga Juni 2020 .

Kebocorannya, headphone over-ear oleh Apple telah diberi nama kode B515 dan akan mirip dengan headphone Beats 700, dan akan dijual dengan harga $ 350, yaitu sekitar Rs 26.000.

Baca Juga: