NetApp akan mengakuisisi Spot (sebelumnya Spotinst) untuk mendapatkan alat manajemen infrastruktur cloud

NetApp akan mengakuisisi Spot (sebelumnya Spotinst) untuk mendapatkan alat manajemen infrastruktur cloud

 

NetApp akan mengakuisisi Spot (sebelumnya Spotinst) untuk mendapatkan alat manajemen infrastruktur cloud
NetApp akan mengakuisisi Spot (sebelumnya Spotinst) untuk mendapatkan alat manajemen infrastruktur cloud

Ketika Spotinst berganti nama menjadi Spot pada bulan Maret, lakukan perubahan besar pada startup, yang awalnya membantu perusahaan menemukan dan mengelola infrastruktur murah yang dikenal sebagai instance spot (disebut nama spot). Kami tidak tahu seberapa besar saat itu. Hari ini, NetApp mengumumkan rencana untuk mengakuisisi startup.

Perusahaan tidak membagikan harga, tetapi publikasi Israel CTECH mematok kesepakatan pada $ 450 juta. NetApp tidak akan menyetujui harga itu.

Ini mungkin tampak seperti pasangan yang aneh, perusahaan penyimpanan dan startup yang membantu

perusahaan menemukan infrastruktur tawar-menawar dan memantau biaya cloud, tetapi NetApp melihat akuisisi sebagai cara bagi pelanggannya untuk menjembatani persyaratan penyimpanan dan infrastruktur.

“Kombinasi platform penyimpanan bersama NetApp yang terkemuka untuk blok, file dan objek serta Spot platform komputasi akan memberikan solusi terdepan untuk optimalisasi biaya yang berkelanjutan untuk semua beban kerja, baik cloud asli maupun warisan, ”Anthony Lye, wakil presiden senior dan manajer umum untuk layanan cloud publik di NetApp mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Holger Mueller, seorang analis di Constellation Research mengatakan kesepakatan itu masuk akal pada tingkat itu, tetapi itu tergantung pada seberapa baik NetApp memasukkan teknologi Spot ke dalam tumpukannya. “Pada akhirnya untuk menjalankan aplikasi generasi berikutnya dengan sukses di cloud Anda harus efisien dalam menghitung dan menggunakan penyimpanan. NetApp melakukan yang terbaik pada yang terakhir tetapi diperlukan cara untuk memantau dan mengotomatisasi konsultasi komputasi. Inilah yang dibawa Spot ke meja, jadi kombinasinya masuk akal, tetapi karena dalam semua akuisisi, eksekusi adalah kuncinya sekarang, ”kata Mueller kepada TechCrunch.

Spot membantu perusahaan melakukan beberapa hal. Pertama-tama ia mengelola mesin virtual tempat dan disediakan untuk pelanggan di cloud. Contoh instance Spot, sangat murah karena mewakili kapasitas yang tidak digunakan di penyedia cloud. Masalahnya adalah bahwa vendor dapat mengambil kembali sumber daya saat mereka membutuhkannya, dan Spot membantu memindahkan beban kerja dengan aman di sekitar persyaratan ini.

Mesin virtual cadangan adalah infrastruktur cloud yang Anda beli sebelumnya dengan harga diskon. Vendor cloud memberikan terobosan pada harga, mengetahui bahwa itu dapat mengandalkan pelanggan untuk menggunakan sejumlah sumber daya infrastruktur.

Pada saat berganti nama, perusahaan juga telah memantau pengeluaran cloud dan penggunaan lintas cloud.

Amiram Shachar, salah satu pendiri dan CEO di Spot, mengatakan kepada TechCrunch pada bulan Maret , “Dengan produk baru ini kami menyediakan platform yang lebih holistik yang memungkinkan pelanggan melihat semua pengeluaran cloud mereka di satu tempat – semua penggunaan mereka, semua penggunaan mereka biaya, apa yang mereka belanjakan dan lakukan di berbagai awan – dan kemudian apa yang sebenarnya dapat mereka lakukan [untuk menggunakan sumber daya lebih efisien], ”katanya saat itu

Shachar menulis dalam posting blog hari ini mengumumkan kesepakatan yang mengindikasikan perusahaan akan terus mendukung produk-produknya sebagai bagian dari keluarga NetApp, dan seperti yang dikatakan oleh CEO startup pada saat seperti ini, bergerak lebih cepat sebagai bagian dari organisasi besar.

“Spot akan terus menawarkan dan mendukung produk kami, baik sekarang maupun sebagai bagian dari NetApp kompilasi transaksi ditutup. Bahkan, bergabung dengan NetApp akan membawa sumber daya tambahan ke Spot yang akan Anda lihat di dalam kemampuan kami untuk menyediakan peta jalan kami dan inovasi lebih cepat dan lebih luas, ”tulisnya dalam posting tersebut.

NetApp telah cukup berhasil tahun ini. Ini mengakuisisi Talon Storage pada awal Maret dan CloudJumper pada akhir

April. Ini merupakan keseluruhan yang diperoleh untuk perusahaan, menurut data Crunchbase.

Tempat didirikan pada 2015 di Tel Aviv. Ini telah mengumpulkan lebih dari $ 52 juta, menurut data Crunchbase. Kesepakatan itu diharapkan akan diselesaikan pada akhir tahun ini, dengan persetujuan yang melampaui peraturan yang khas.

Sumber:

https://infotoyotabandung.co.id/seva-mobil-bekas/