Microsoft meluncurkan solusi cloud khusus industri, dimulai dengan perawatan kesehatan

Microsoft meluncurkan solusi cloud khusus industri, dimulai dengan perawatan kesehatan

 

Microsoft meluncurkan solusi cloud khusus industri, dimulai dengan perawatan kesehatan
Microsoft meluncurkan solusi cloud khusus industri, dimulai dengan perawatan kesehatan

Microsoft hari ini mengumumkan peluncuran Microsoft Cloud for Healthcare, solusi cloud khusus industri untuk

penyedia layanan kesehatan. Ini adalah yang pertama dalam apa yang kemungkinan akan menjadi seperangkat penawaran cloud yang menargetkan vertikal spesifik dan memperluas tren yang telah kita lihat di antara penyedia cloud besar ( terutama Google ) yang menyesuaikan penawaran spesifik dengan kebutuhan masing-masing industri.

“Lebih dari sebelumnya, terhubung sangat penting untuk menciptakan pengalaman pasien yang individual,” tulis Tom McGuinness, wakil presiden perusahaan, Worldwide Health di Microsoft, dan Dr. Greg Moore, wakil presiden perusahaan, Microsoft Health, dalam pengumuman hari ini. “Microsoft Cloud for Healthcare membantu organisasi kesehatan untuk terlibat dalam cara yang lebih proaktif dengan pasien mereka, memungkinkan pengasuh untuk meningkatkan efisiensi alur kerja mereka dan merampingkan interaksi dengan pasien Rahasia sebagai Microsoft Rahasia dengan hasil yang lebih dapat ditindaklanjuti.”

Seperti tawaran merek Microsoft serupa dari perusahaan, Cloud for Healthcare adalah tentang menyatukan

serangkaian kemampuan yang sudah ada di dalam Microsoft. Dalam hal ini, itu termasuk Microsoft 365, Dynamics, Power Platform dan Azure, termasuk Azure IoT untuk memantau pasien. Solusi duduk di atas model data umum yang membuatnya lebih mudah untuk berbagi data antara aplikasi dan menganalisis data yang mereka kumpulkan.

“Dengan memberikan informasi yang tepat pada waktu yang tepat, Microsoft Cloud untuk Kesehatan akan membantu rumah sakit dan penyedia layanan mengelola lebih baik kebutuhan pasien dan staf dan membuat penyebaran sumber daya lebih efisien,” kata Microsoft dalam materi persnya. “Solusi ini juga meningkatkan kepatuhan keamanan ujung-ke-ujung dan aksesibilitas data, mendorong hasil operasional yang lebih baik.”

Karena Microsoft tidak pernah melewatkan kesempatan untuk membicarakan Tim, perusahaan juga mencatat bahwa

layanan komunikasinya akan memungkinkan petugas layanan kesehatan untuk berkomunikasi secara lebih efisien satu sama lain, tetapi juga mencatat bahwa Tim sekarang menyertakan aplikasi Pemesanan untuk membantu penggunanya – termasuk layanan kesehatan penyedia – jadwalkan, kelola, dan lakukan kunjungan virtual di Tim. Beberapa sistem perawatan kesehatan yang sudah menggunakan Tim termasuk Jaringan Kesehatan Universitas St. Luke, Kedokteran Stony Brook, Confluent Health dan Calderdale & Huddersfield NHS Foundation Trust di Inggris

Selain alat Microsoft sendiri, perusahaan juga bekerja dengan ekosistem mitra besar untuk menyediakan penyedia layanan kesehatan dengan layanan khusus. Ini termasuk orang-orang seperti Epic, Allscripts, GE Healthcare, Adaptif Bioteknologi dan Nuansa.

Sumber:

http://dewi_marisa12u.staff.ipb.ac.id/2020/05/20/kinemaster-pro-apk/