Asus Ultra K403, laptop tahan banting bersertifikasi militer

Asus Ultra K403, laptop tahan banting bersertifikasi militer

Asus Ultra K403, laptop tahan banting bersertifikasi militer

Asus memperkenalkan VivoBook Ultra K403, yaitu sebuah laptop atau ultrabook yang memiliki daya tahan baterai hingga 24 jam dan bersertifikasi standar militer.

“Apakah Anda seorang yang sangat mobile dan membutuhkan ultrabook dengan daya tahan baterai panjang? VivoBook Ultra K403 adalah jawabannya,” ujar Regional Director Asus Southeast Asia, Jimmy Lin dalam peluncuran VivoBook Ultra K403 yang berbarengan dengan VivoBook Ultra A412 di Jakarta, Kamis.

Dengan daya tahan baterai tersebut, lanjut dia, pengguna VivoBook Ultra K403 tidak perlu khawatir kerepotan mencari sumber listrik.

“Selain memiliki daya tahan baterai yang sangat panjang, VivoBook Ultra K403 juga sudah

mengantongi sertifikasi standar militer sehingga tahan banting dan cocok untuk dibawa bepergian,” katanya.

VivoBook Ultra K403 telah mengantongi sertifikasi ketahanan standar militer MILSTD-SIOG. Artinya, ultrabook ini sudah Iolos berbagai pengujian ekstrem seperti uji jatuh, vibrasi, dan pengujian pada suhu tinggi serta rendah.

Sebagai perangkat yang mengutamakan mobilitas, Jimmy Lin mengatakan VivoBook Ultra K403

juga hadir dengan ukuran bodi yang sangat ringkas dan memiliki bobot yang sangat ringan, yaitu hanya 1,3 kilogram.

“Meski bodinya sangat ringkas, VivoBook Ultra K403 tetap mengusung layar lebar berukuran 14 inci berkat adopsi teknologi NanoEdge Display,” paparnya.

NanoEdge Display merupakan salah satu teknologi unggulan yang tertanam di VivoBook

Ultra K403. Teknologi layar eksklusif dari Asus tersebut memungkinkan VivoBook Ultra K403 tampil dengan bezel layar yang sangat tipis, yaitu hanya 4,1 milimeter.

“Bezel yang sangat tipis itu membuat VivoBook Ultra K403 memiliki screen-to-body ratio hingga 87 persen,” kata Jimmy Lin.

 

sumber :

https://merkterbaik.com/seva-mobil-bekas/