Aplikasi-aplikasi pengusir bosan saat perjalanan liburan

Aplikasi-aplikasi pengusir bosan saat perjalanan liburan

Aplikasi-aplikasi pengusir bosan saat perjalanan liburan

Menikmati liburan akhir tahun memang menyenangkan, tapi perjalanan berjam-jam

menuju tempat wisata atau kampung halaman kadang membosankan meski sudah menyiasatinya dengan tidur.

Untuk mengurangi kebosanan, Anda bisa mengunduh dan “memainkan” beberapa aplikasi untuk menemani perjalanan. Berikut aplikasi-aplikasi yang bisa Anda mainkan agar perjalanan Anda lebih menyenangkan:

1. Aplikasi musik streaming

Salah satu aktivitas yang sering kali dilakukan untuk mengusir rasa bosan adalah mendengarkan musik. Di Indonesia, terdapat dua aplikasi musik streaming yang populer digunakan yaitu Spotify dan Joox.

Spotify memiliki bank lagu yang cukup lengkap, mulai dari lagu-lagu Indonesia, lagu Barat, hingga lagu berbahasa Mandarin dan musik K-Pop, yang dapat dinikmati oleh pengguna Android maupun iOS.

Lagu-lagu dalam Spotify dapat didengarkan secara gratis, namun pelanggan Spotify

Premium memiliki previlege untuk mendengarkan musik yang diinginkan tanpa iklan dan mengunduh musik untuk didengarkan secara offline.

Dengan bank lagu yang cukup lengkap tersebut dapat menjamin Anda tidak bosan saat di perjalanan. Jangan lupa, unduh lagu dan simpan dalam playlist sebelum berangkat agar Anda tidak kerepotan mencari lagu yang ingin diputar selama perjalanan.
Tampilan aplikasi musik streaming Joox (ANTARA/Arindra Meodia)

Sementara itu, Joox juga memiliki fitur offline sehingga dapat membantu

untuk menghemat kuota sekaligus mengantisipasi jika Anda sedang melewati di tempat yang memiliki kualitas jaringan yang kurang baik.

Layaknya, Spotify, fitur offline Joox tersebut dapat dinikmati oleh pengguna versi berbayar alias pengguna VIP Joox. Pengguna gratis dapat mengakses fitur tersebut, namun musik hanya tersimpan dalam durasi yang lebih singkat.

 

sumber :

https://pengajar.co.id/seva-mobil-bekas/