Startup Chilibeli raih pendanaan 10 juta dollar AS

Startup Chilibeli raih pendanaan 10 juta dollar AS

Startup Chilibeli raih pendanaan 10 juta dollar AS

Perusahaan e-commerce sosial berbasis komunitas Chilibeli meraih

pendanaan senilai 10 juta dolar Amerika Serikat (AS) dalam ronde yang dipimpin oleh Lightspeed Ventures dengan partisipasi dari investor terkemuka seperti Golden Gate Ventures, Surge, Kinesys Group, serta Alto Partners.

Sejak didirikan pada Juli 2019, kinerja Chilibeli diklaim menunjukkan pertumbuhan 150 persen setiap bulan, serta menciptakan 300 lapangan pekerjaan langsung dan ribuan lapangan pekerjaan tak langsung bagi para mitra Chilibeli di Indonesia yang sebagian besar terdiri dari para ibu rumah tangga.

“Ketika Alex, Damon, dan Matt bertemu kami dengan membawa

ide awal mula Chilibeli, kami tertarik dengan konsep distribusi produk kebutuhan rumah tangga dengan pemanfaatan mitra aktif, dengan cara yang nyaman dan terjangkau,” kata Justin Hall, Partner, Golden Gate Ventures dalam keterangannya.

Sementara itu Alex Feng, CEO, Chilibeli menyampaikan terima kasih kepada para investor atas kepercayaannya.

Menurut dia dana tersebut akan digunakan untuk memperkuat jaringan komunitas Jakarta, Tangerang Selatan, dan Depok, sekaligus untuk memperluas jangkauan kami selanjutnya.

Selain itu, mereka akan meningkatkan UI dan UX aplikasi, serta memajukan fasilitas gudang di Depok.

“Dukungan kuat investor ternama sangat penting bagi kami untuk

memperkuat dan mengakselerasi pertumbuhan di masa depan, serta terus memberikan dampak bermakna dan positif bagi masyarakat Indonesia yang memanfaatkan jasa teknologi kami,” kata dia.

 

sumber :

https://voi.co.id/seva-mobil-bekas/