Realme Siapkan Smartphone 108 MP

Realme Siapkan Smartphone 108 MP

Realme Siapkan Smartphone 108 MP

SENSOR kamera utama 100 MP tampaknya benar-benar bakal menjadi tren pada 2020 mendatang. Sebelumnya Xiaomi telah menetapkan sensor tersebut bakal diusung Mi Note 10 atau CC9 Pro.

Kini, seakan tak mau kalah dari Xiaomi, Realme juga dikabarkan tengah mengembangkan sensor kamera 108 MP. Hal ini bukan tidak mungkin bahwa ke depan akan lebih banyak smartphone dengan sensor kamera yang besar-besar.

Meskipun lebih banyak piksel tidak selalu berarti kualita gambar lebih baik, namun kita mungkin akan melihat lebih banyak ponsel Android dengan kamera 108 MP tahun depan. Dari informasi yang muncul belakangan ini, seri Samsung Galaxy S11 juga dikabarkan akan menggunakan sensor tersebut.

Sementara belum lama ini, CEO Realme India, Madhav Sheth mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa Realme sedang mengembangkan ponsel 108 MP. Namun, dia tidak mengungkapkan informasi lain mengenai ponsel ini.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa perangkat Realme IoT

akan memasuki pasar awal 2020. Menurutnya, perusahaan itu tidak akan menjadi merek ponsel saja, namun juga akan lebih banyak mengembangkan perangkat Internet of Things (IoT) dan wearable ke depan.

Hal itu akan menjadi merek gaya hidup teknologi. “Filosofi kami sederhana, kami akan meluncurkan produk IoT. Selain itu, Realme juga akan meluncurkan produk yang membantu dan menguntungkan pengguna,” ujar Sheth.

Poster sebelumnya menunjukkan bahwa perusahaan akan merilis gelang

dan jam tangan pintar. Namun hingga kini tidak ada informasi tentang gadget IoT yang diharapkan tersebut. Selain itu, juga tidak ada informasi tentang jam tangan pintar dan band pintar yang akan dirilis perusahaan.

Disebutkan pula bahwa CEO Realme Li Bingzhong mengatakan

, perusahaan tidak akan lagi meluncurkan ponsel 4G di Tiongkok pada 2020 dan sepenuhnya akan mengusung 5G. Ponsel 5G pertamanya, Realme X50 5G akan debut Januari 2020 mendatang.(JPG)

 

sumber :

https://eldra.co.id/desert-storm-apk/