LG AKA, Smartphone yang Bisa Tampilkan Mood Pengguna

LG AKA, Smartphone yang Bisa Tampilkan Mood Pengguna

 

LG AKA, Smartphone yang Bisa Tampilkan Mood Pengguna
LG AKA, Smartphone yang Bisa Tampilkan Mood Pengguna

NGONOO.com – Anti mainstream, mungkin itulah salah satu alasan kenapa orang menjatuhkan pada sebuah pilihan.

Semakin banyak orang yang menggunakan, semakin biasa juga kesan yang didapatkan, meskipun disisi lain bisa juga menjadi keuntungan karena mengikuti perkembangan. Tetapi untuk bero dan sest yang suka sama konsep anti mainstream dan sesuatu yang unik, LG AKA ini sepertinya bakal menarik.LG, perusahaan asal Korea Selatan alias tetangganya Samsung, telah mengembangkan sebuah konsep smartphone yang mampu menampilkan mood penggunanya. Enak ngga? Ponsel ini diumumkan pada sebuah acara yang digelar di Busan, tanggal 20-23 Oktober 2014. Belum banyak yang bisa diketahui dari ponsel baru LG ini, tetapi dari bocoran yang beredar, nama ponsel tersebut adalah LG AKA. Ada dua kata yang ingin disampaikan oleh LG melalui ponsel ini, yaitu “personal” dan “customizable”. Sesuatu yang bersifat pribadi, dan satunya bisa dikustomisasi.
LG Aka

LG Aka

Bagian “customizable” nya, pongguna LG AKA bisa dengan mudah mengganti warna panel dengan warna lainnya. Jadi sesuai dengan warna kesukaan para pengguna. Sementara kata “pribadi” ternyata berhubungan dengan sesuatu bernama emosi. Apakah emosi kamu dengan mantan maksudnya?

Jadi masbero dan mbaksest yang budiman dan rajin menabung, ponsel LG AKA bisa menampilkan sesuatu yang mengindikasikan mood penggunanya. Melalui bentuk animasi mata yang berada di cover belakang. Animasi mata tersebut akan berubah, sesuai dengan mood pengguna saat sedang menggunakan ponsel tersebut.

LG mengklaim, bahwa ponsel ini bisa mendeteksi mood yang pemakai sesuai dengan bagaimana penggunaan

ponsel. Seperti alarm, aplikasi, jenis musik yang sedang diputar, dan lain-lain. Jadi pas kamu lagi berduaan sama gebetan, tiba-tiba ponselnya mengeluarkan animasi mata senyum-senyum, padahal sebelumnya cemberut, kamu perlu curiga ada apa gerangan. Nggak segitunya juga mungkin sih, tapi setidaknya ini sesuatu yang unik kalau ga boleh dibilang aneh.

Kalau melihat gambarnya sih memang cukup menarik kok bero. Animasi mata di belakang bisa kedip-kedip dengan

berbagai ekspresi. Belum jelas, berapa ekspresi yang bisa ditangkap dan diteksi oleh LG AKA, mungkin empat seperti yang ada di gambar, atau mungkin juga lebih.

Karena ini sesuatu yang baru, kita jadi nggak sabar buat melihat video hands-on LG AKA ini. Soalnya kabar yang beredar, ponsel ini baru akan tersedia di Korea bulan November mendatang. Belum dipastikan juga apakah akan tersedia untuk pasar global, ya termasuk Indonesia. Kita tunggu aja sambil senyum senyum sendiri.

Sumber:

https://excite.co.id/