Oppo F9 Resmi Dirilis di Indonesia, Harganya Rp 4,3 Juta

Oppo F9 Resmi Dirilis di Indonesia, Harganya Rp 4,3 Juta

Oppo F9 Resmi Dirilis di Indonesia, Harganya Rp 4,3 Juta

Oppo resmi memboyong ponsel terbarunya ke Indonesia, Oppo F9 yang dibandrol dengan harga Rp.4,3 juta. Ponsel ini hadir dengan tiga warna pilihan, yakni Sunrise Red, Twilight Blue dan Starry Purple.

Pembeli sudah bisa melakukan pemesanan mulai tanggal 24-31 Agustus 2018 di beberapa e-commerce lokal sepeti Lazada, Akulaku, Shopee, Blibli, JD.id, Tokopedia, serta toko-toko ritel Oppo.

Selain memiliki bentuk poni yang unik, Oppo F9 juga membawa

serangkaian perubahan, mulai dari desain layar hingga kamera. Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wen, mengatakan, Oppo ingin meredefinisi seri F ini melalui Oppo F9.

“Di tahun ini Oppo tampil beda. Kami memiliki terobosan dan ingin mengeksplorasi dengan produk-produk yang inovatif. Kami definisikan ulang seri F dengan Oppo F9,” kata Alinna Wen, dalam peluncuran Oppo F9, Kamis (23/08/2018), bertempat di Ciputra Artpreneur.

Dilihat dari spesifikasinya, bentang layar Oppo F9 seluas 6,3 inci dengan resolusi 2340 x 1080 piksel. Layarnya memiliki tingkat kecerahan 450 nits dan dilindungi Gorilla Glass 6 pada bagian permukaan.

Di bagian atas layar Oppo F9 terdapat sebuah notch alias poni kecil

yang menjorok ke dalam layar dan terlihat unik, karena bentuknya seperti tetesan air atau waterdrop. Notc ini fungsinya untuk membungkus lensa selfie.

Sedangkan, di bagian punggung terdapat kamera ganda

dengan orientasi horizontal pada sisi kiri ponsel. Untuk kamera utamanya, Oppo F9 memiliki besaran 16 megapiksel dengan bukaan f/1.8, dan kamera sekunder memiliki besaran sebatas 2 megapiksel dengan bukaan f/2.4.

 

sumber :

https://imii.co.id/