Dengan 5 Aplikasi Android Ini, Kamu Bisa Membuat Logo Dengan Mudah

Dengan 5 Aplikasi Android Ini, Kamu Bisa Membuat Logo Dengan Mudah

 

Dengan 5 Aplikasi Android Ini, Kamu Bisa Membuat Logo Dengan Mudah
Dengan 5 Aplikasi Android Ini, Kamu Bisa Membuat Logo Dengan Mudah

Logo, dibutuhkan oleh semua kalangan yang memiliki bisnis. Namun, membuat logo tentunya tidak semudah mengedit foto-foto selfie bersama gebetan. Kamu harus mempelajari software desain grafis untuk dapat membuat logo yang apik. Namun tentunya, itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Jika kamu punya banyak waktu untuk mempelajari software desain grafis, kamu bisa menggunakan 5 aplikasi

android dibawah ini. Dengan 5 aplikasi android dibawah ini, kamu bisa membuat logo dengan mudah dan cepat.
Logo Maker Plus

Aplikasi pertama adalah Logo Maker Plus. Aplikasi yang satu ini telah di download lebih dari 5 juta kali oleh para pengguna android di seluruh planet bumi. Terdapat banyak sekali aset yang ada di dalam aplikasi.

Kamu bisa membuat logo yang keren dengan aset-aset tersebut. Aplikasi ini pada dasarnya dapat kamu unduh dan gunakan secara gratis. Namun jika kamu menginginkan aset dan fitur tambahan, kamu bisa membelinya dalam aplikasi.
Logo Generator & Logo Maker

Sama seperti aplikasi pertama, Logo Generator & Logo Maker juga dapat membantu kamu untuk membuat logo secara cepat dan mudah. Yang perlu kamu lakukan hanya menggabungkan beberapa aset, mengetik teks, lalu selesai.

Terdapat banyak sekali aset yang bisa kamu gunakan. Aset-aset logo tersebut beresolusi tinggi. Jadi, logo yang kamu buat menggunakan aplikasi ini akan terlihat keren. Seperti buatan seorang desainer grafis profesional.
Logo Maker

Aplikasi yang satu ini bukanlah aplikasi biasa. Tampilannya sangat bagus. Terdapat banyak sekali aset yang akan

membuat logo buatan kamu terlihat profesional. Mulai dari ikon, teks, ribbon, dan background berkualitas tinggi dapat kamu gunakan secara gratis.
Logo Maker & Logo Creator

Dengan Logo Maker & Logo Creator, kamu tidak hanya sekedar menggabungkan beberapa aset menjadi satu. Namun, kamu bisa melakukan penyesuaian lebih lanjut. Seperti tingkat transparansi, warna, dan pengaturan lebih lanjut lainnya.
InstaLogo

Aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan untuk membuat logo secara mudah dari smartphone android. Aplikasi

pembuat logo yang satu ini mengusung tampilan Material Desain. Jadi, sangat cocok digunakan sebagai aplikasi

 

pembuat logo, disamping berbagai macam fiturnya yang sangat keren.

Itu dia 5 aplikasi android yang bisa kamu gunakan untuk membuat logo keren. Jadi sekarang, ketika kamu menginginkan untuk membuat logo sendiri, kamu bisa langsung membuatnya tanpa perlu mempelajari software desain grafis yang rumit dan njlimet. Cukup gunakan 5 aplikasi android diatas.

Sumber:

https://cialis.id/resize-me-pro-apk/