Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Tab A 10.5, Seperti Apa Spesifikasinya dan Berapa Harganya?

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Tab A 10.5, Seperti Apa Spesifikasinya dan Berapa Harganya?

 

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Tab A 10.5, Seperti Apa Spesifikasinya dan Berapa Harganya
Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Tab A 10.5, Seperti Apa Spesifikasinya dan Berapa Harganya

Samsung ternyata tidak hanya meluncurkan satu tablet baru saja, yaitu Galaxy Tab S4, melainkan meluncurkan

dua tablet baru sekaligus. Yap, selain Galaxy Tab S4, perusahaan teknologi asal Korea Selatan tersebut juga meluncurkan tablet murah bernama Galaxy Tab A 10.5. Bisa dibilang, Galaxy Tab A 10.5 merupakan versi murah dari Galaxy Tab S4, namun tentu saja dengan pengurangan di sana-sini.

Tablet baru buatan Samsung ini hadir berbekal layar TFT berukuran 10.5 inch. Layar tersebut punya tingkat resolusi 1920 x 1200 piksel. Ukuran bezel pada tablet ini juga bisa dibilang tipis untuk ukuran sebuah tablet. Selain itu, tombol home fisik yang biasanya ada pada tablet buatan Samsung tidak terlihat pada tablet Galaxy Tab A 10.5 ini.

Untuk kebutuhan fotografi, Samsung melengkapi tablet ini dengan kamera depan beresolusi 5 MP.

Sementara untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 8 MP, lengkap dengan dukungan LED flash.

Beralih ke sektor kinerja, tablet ini mengandalkan chipset Snapdragon 450 yang punya prosesor octa-core 1.8 GHz sebagai otaknya. Samsung juga menyematkan RAM 3 GB untuk menemani chipset tersebut. Sedangkan sebagai media penyimpanan disediakan memori internal sebesar 32 GB, plus masih ada slot microSD hingga 400 GB. Kapasitas baterai yang diusung oleh Galaxy Tab A 10.5 ini juga tergolong besar, mencapai 7.300 mAh.

Fitur lain yang ditawarkan adalah audio Dolby Atmos yang mampu menyuguhkan audio berkualitas, Kids Mode yang

dapat membantu orang tua untuk mengontrol anak mereka saat sedang menggunakan tablet, fitur IoT yang sudah terintegrasi dengan SmartThings agar pengguna dapat menyalakan berbagai perangkat pintar dan perabotan rumah tangga pintar melalui tablet ini, serta fitur Always On Daily Board yang memungkinkan pengguna dapat melihat berbagai informasi penting termasuk cuaca dan kalender secara real time.

Meluncur dengan pilihan warna Blue, Grey, dan Black, tablet ini dibanderol seharga 380 USD atau setara 5,3 jutaan untuk model Wi-Fi dan 450 USD atau setara 6,3 jutaan untuk model LTE.

via AndroidCentral

Sumber:

https://ironmanfactory.com/audiko-ringtones-apk/