Huawei Bakal Merilis nova 7i pada Tanggal 14 Februari 2020

Huawei Bakal Merilis nova 7i pada Tanggal 14 Februari 2020

 

Huawei Bakal Merilis nova 7i pada Tanggal 14 Februari 2020
Huawei Bakal Merilis nova 7i pada Tanggal 14 Februari 2020

Nama Motorola di pasar Indonesia memang sudah meredup, tetapi tidak di pasar global. Ya! Pabrikan smartphone yang berada di bawah payung Lenovo ini pada tanggal 23 Februari 2020 akan punya satu acara menarik. Kabarnya, Motorola akan memperkenalkan serangkaian smartphone barunya.

Ya! Ada empat smartphone baru yang akan diperkenalkan oleh Motorola di awal tahun ini,

yakn Moto G8, Moto G8 Power dan Moto Edge+. Bersama dengan itu, Motorola juga diharapkan akan memperkenalkan Moto G Stylus dan sekarang spesifkasi smartphone terakhir yang disebutkan sudah bocor secara online.

Moto G Stylus disebut-sebut merupakan varian dari Moto G8 Power dan mengusung nomor model XT2043-4. Smartphone ini kabarnya akan ditenagai Snapragon 665, berjalan dengan Android 10, punya RAM sebesar 4 GB dan datang dalam dua pilihan penyimpanan internal, 64 GB dan 128 GB.

Ponsel pintar yang akan dilengkapi dengan stylus ini gosipnya punya layar FullHD+ berukuran 6,36 inci. Dari bocoran render dan gambar langsung yang sebelumnya sudah bocor, layar smartphone ini juga dipercantik dengan punch-hole yang ditempatkan di sudut kiri atas.

Untuk sektor kamera, Moto G Stylus akan memiliki kamera depan 25 MP dan tiga kamera belakng yang terdiri dari 48 MP sebagai lensa utama, 16 MP sebagai lensa ultra-wide dan 2 MP sebagai lensa makro. Unit lensa 16 MP adalah Action Cam yang pertama kali diperkenalkan di Motorola One Action.

Moto G Stylus akan dibekali dengan pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat.

Selain itu, smartphone ini juga akan dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan kecepatan pengisian daya 10W. Smartphone ini juga akan tiba dengan dukungan kartu SIM ganda dan NFC.

Bocoran render yang baru juga mengungkapkan bagian bawah Moto G Stylus akan ada port USB Type-C yang diapit oleh jack audio 3.5mm, mikrofon utama, speaker dan slot penyimpanan stylus. Berbicara mengenai stylus, bocoran terbaru itu menyebutkan smartphone ini akan bisa membuka aplikasi ketika pengguna mengeluarkan stylus dari slot.

Moto G Stylus juga disebut-sebut akan tiba dengan aplikasi yang punya nama “Moto Note”.

Melalui aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan jarinya sebagai penghapus saat memakai stylus untuk menggambar sesuatu. Ini juga memudahkan pengguna untuk menambahkan watermark berupa tanggal pada catatan yang dibuat.

Selain itu, pengguna juga dapat melacak keberadaan stylus menggunakan aplikasi, yang akan mencatat waktu dan lokasi saat terakhir kali melepasnya dari slot. Aplikasi ini juga bisa mengirim pemberitahuan jika stylus belum dimasukkan kembali ke dalam slot.

Baca Juga: