OnePlus akan Rilis Tiga Varian OnePlus 7?

OnePlus akan Rilis Tiga Varian OnePlus 7?

OnePlus akan Rilis Tiga Varian OnePlus 7
OnePlus akan Rilis Tiga Varian OnePlus 7

Dua bocoran foto dari smartphone OnePlus 7 mendatang telah muncul di Weibo. Gambar pertama menunjukkan bahwa ponsel dilengkapi layar OLED melengkung, sedangkan gambar kedua telah mengungkapkan beberapa spesifikasi kuncinya dan diklaim akan datang sebagai OnePlus 7 Pro.

Gambar pertama yang diperlihatkan menunjukkan bahwa OnePlus 7

akan datang dengan desain bezel-less karena punya layar OLED melengkung. Hanya saja, dagunya masih tebal, sedangkan bezel lainnya hampir tidak ada. Bisa dibilang, desain layar smartphone ini dibuat lebih berbeda daripada pendahulunya

Sebelumnya, render casing dari OnePlus 7 yang muncul di internet juga semakin memastikan bahwa smartphone ini memiliki layar tanpa poni alias notch-less. Dan yang tak kalah menarik, dukungan kamera depan model pop-up seperti kepunyaan Vivo V15 Pro atau OPPO F11 Pro.

Sementara, kamera depan model pop-up memang tidak nampak

dalam bocoran gambar terbaru. Namun, layar tanpa poni setidaknya menjadi petunjuk yang jelas bahwa OnePlus 7 nantinya akan datang dengan selfie-camera yang bisa naik dan turun di sisi bagian atasnya.

Bocoran gambar kedua diklaim sebagai varian OnePlus 7 yang akan membawa embel-embel “Pro”. Perangkat ini datang dengan nomor model GM1915. Sebulan yang lalu, perangkat OnePlus dengan nomor model yang sama telah disetujui oleh lembaga sertifikasi Bluetooth SIG.

Berbicara soal nomor model, informasi yang datang dari pembocor ternama

, Ishan Agarwal baru-baru ini mengklaim bahwa keluarga OnePlus memiliki banyak nomor model. Seperti GM1901, GM1903 dan GM1905, ini kemungkinan adalah OnePlus 7.

 

sumber :

https://synthesisters.com/guardians-apk/