RS Adi Husada Buka 2 Klinik Baru

RS Adi Husada Buka 2 Klinik Baru

RS Adi Husada Buka 2 Klinik Baru
RS Adi Husada Buka 2 Klinik Baru

Rumah Sakit (RS) Adi Husada Undaan Wetan menambah tiga layanan kesehatan terbaru

mereka yakni Klinik Bedah Digestif, Klinik Bedah Onkologi dan Anjungan Daftar Mandiri (ADM). Klinik Bedah Digestif dan Anjungan Daftar Mandiri (ADM) sebenarnya sudah ada sejak dibuka 1 Oktober lalu, namun Klinik Bedah Onkologi baru akan beroperasi 1 November nanti.

Menurut Direktur Utama RS Adi Husada Undaan Wetan, dr. Irawati Marga, MARS. QIA. CMA kehadiran 2 klinik baru ini akan membuat RS Adi Husada Undaan Wetan menjadi lebih lengkap. Apalagi dokter yang mereka miliki khusus bedah Digestif cukup banyak.

“Kami memiliki dokter ahli bedah khusus masalah organ-organ pencernaan

, misalnya permasalahan usus (lleus obstruktif), tumor organ,” beber dr Irawati.

Baca Juga:

Ponorogo Berencana Bangun Dua Rumah Sakit Baru
5 Nyawa Melayang, Serangan Udara Hantam Rumah Sakit di Libya
Bayar Biaya Rumah Sakit PHC Surabaya, Cukup Pakai LinkAja
Walikota Risma Sakit, Layanan Pemkot Surabaya Dijamin Tetap Optimal

Bertambahnya 2 klinik baru di RS Adi Husada Undaan Wetan membuat RS kini memiliki 31 klinik rawat jalan,

dengan dokter-dokter spesialis, dokter-dokter konsultan, yang ditunjang dengan alat-alat pemeriksaan dan terapi yang canggih dan lengkap, yaitu CT-scan 128 slince, MRI, mammogram, ESWL, cath lab, dan endoskopi hingga klinik fisiotherapy serta kolam renang khusus penderita stroke.

“Kami menjadi satu-satunya rumah sakit swasta di Surabaya yang memiliki fasilitas radioterapi di Adi Husada Cancer Center,” ungkap dr Irawati, disela peresmian 3 fasilitas baru di RS Adi Husada Undaan Wetan, Rabu (9/10/2019).

Sekadar diketahui RS Adi Husada Undaan Wetan dulunya bernama RS Soe Swie Tiong Hwa Le Wan yang sudah ada sejak tahun 1927 dan akhirnya pada 1975 berubah nama menjadi RS Adi Husada Undaan Wetan

 

Baca Juga :