SMAN 26 Bandung Gelar LKBB Tingkat Jawa Barat

SMAN 26 Bandung Gelar LKBB Tingkat Jawa Barat

SMAN 26 Bandung Gelar LKBB Tingkat Jawa Barat
SMAN 26 Bandung Gelar LKBB Tingkat Jawa Barat

Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) merupakan program tahunan yang digelar OSIS SMA

Negeri 26 Bandung. Kegiatan tersebut kembali digelar di dibuka Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Kota Bandung, Drs. H. Husen Rahadian Hasan M.Pd., di Lapangan SMAN 26 Bandung, Sabtu (1/9).

PIMPIN APEL: Kepala SMA Negeri 26 Bandung saat memimpin apel pembukaan LKBB

, Sabtu (1/9).
Pada kesempatan itu Husen memberikan apresiasi dan mendukung acara yang digelar OSIS SMA Negeri 26 Bandung. Dalam sambutannya dia mengharapkan dengan acara tersebut dapat meningkatkan karakter siswa. Seperti bersih jujur, disiplin, tolong menolong dan kerjasama.

SMAN 26 Bandung Gelar LKBB Tingkat Jawa Barat-
KOMPAK: Panitia LKBB SMA Negeri 26 Bandung tampak kompak usai acara.
Tahun ini menurut Ketua OSIS SMA Negeri 26 Bandung Rizkia Mutiara, LKBB mengambil tema Semarak Kijang IV Legenda Sang Kijang diikuti 29 SMP dan 15 SMAN se Jawa Barat. “Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa persatuan, dan disiplin melalui ketangkasan baris berbaris,” kata Rizkia pada Jabar Ekspres.
Di tempat sama, Kepala SMA Negeri 26 Bandung, Solihin turut memberikan apresiasi pada ana-anak dididiknya. Dia juga berharap dari penyelenggaraan kegiatan tersebut ada pembelajaran yang diambil dari kegiatan tersebut.

”Bagi siswa bisa belajar menyelenggarakan even- even. Agar kelak menjadi bekal

setelas lulus. Bahwa dimasarakat tidak hanya kemampuan otak saja yang dipergunakan namun soft skill dan keterampilan lainya juga sangat dibutuhkan,” kata Solihin.

 

Sumber :

https://egriechen.info/