Regina Pacis Bogor Kembangkan Talenta Melalui Pentas Seni

Regina Pacis Bogor Kembangkan Talenta Melalui Pentas Seni

Regina Pacis Bogor Kembangkan Talenta Melalui Pentas Seni
Regina Pacis Bogor Kembangkan Talenta Melalui Pentas Seni

Salah satu cara untuk mensyukuri anugerah Tuhan adalah dengan mengembangkan talenta yang dimiliki

. Dengan mengembangkan talenta diharap siswa sekolah mampu meningkatkan kepercayaan dirinya.

“Setiap manusia memiliki bakat atau talenta yang beragam. Untuk mensyukuri anugerah talenta tersebut, kita perlu mengembangkannya. Karena itu para siswa-siswi kami ajak untuk mengungkapkan bakat atau talenta yang dimiliki dengan tampil melalui acara pentas seni SMP Regina Pacis 2018,” ungkap Ketua Panitia Pentas Seni SMP Regina Pacis Bogor 2018 Josephine Jolivina, Senin (19/11).

Josephine menjelaskan, setiap tahun sekolahnya rutin menggelar acara pentas seni

. “Untuk tahun ini kami mengambil tema “Reveal – Ad Infinitum Et Ultra”.

Dalam pentas seni tersebut terdapat pagelaran seni tari, musik, juga drama teater. Harapannya, para siswa dapat menggali dan menampilkan talenta terbaik.

“Pesan dalam pentas seni kali ini selain untuk mengungkapkan talenta juga penting untuk menjaga hubungan baik atau persahabatan dengan teman dan sesama,” paparnya.

Selain para siswa, para guru SMP Regina Pacis Bogor pun ikut menyumbangkan seni drama.

Dalam drama tersebut, para guru berpesan agar para siswa tetap fokus pada studi ketimbang berpacaran. Para guru juga berpesan agar generasi milenial tetap menjaga etika dan kesantunan dalam pergaulan. Drama yang bercerita tentang kisah kasih di sekolah tersebut mendapat sambutan hangat dari para siswa.

Pentas seni yang berakhir pekan lalu tersebut merupakan puncak rangkaian acara dari kompetisi bola basket Regina Pacis Cup dan kompetisi story telling. Belasan sekolah dari Bogor, Cibubur, dan Depok turut memeriahkan acara tersebut.

 

Baca Juga :