Peserta Ikuti Seminar Penyegaran Kepariwisataan

Peserta Ikuti Seminar Penyegaran Kepariwisataan

 

Peserta Ikuti Seminar Penyegaran Kepariwisataan

Jasa pariwisata

Ratusan peserta yang merupakan para pelaku usaha jasa pariwisata, komunitas, dan organisasi, Kamis (26/10/2017) mengikuti seminar penyegaran kepariwisataan tentang usaha jasa sarana pariwisata yang diselenggarakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Kota Bogor.

Seminar yang dilaksanakan di Hotel Permata

Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor itu diikuti para pengelola hotel, tempat wisata hingga para pramuwisata dan dibuka Kepala Disparbud Shahlan Rasyidi.

Kepala Bidang

Diterangkan Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata pada Disparbud Kota Bogor Susilowati, digelarnya seminar tersebut sebagai bagian dari program penyegaran sumber daya manusia pariwisata yang dilaksanakan Bidang Pariwisata (Seksi Usaha Jasa Sarana Pariwisata/UJSP).

“Selain akan mendapatkan pemaparan materi dari sejumlah pembicara, nantinya akan dilanjutkan dengan kunjungan ke Museum Balai Kirti dan Hotel Salak The Heritage,” kata Susi.

Masih kata Susi

Dipilihnya Hotel Salak The Heritage sebagai salah satu destinasi tujuan para peserta seminar ini lantaran hotel tersebut telah mendapatkan sertifikasi dan sekaligus juga masuk ke dalam Benda Cagar Budaya (BCB).

 

Sumber : https://solopellico3p.com/