Melihat Lebih Dekat iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR

Melihat Lebih Dekat iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR

Apple resmi memerkenalkan tiga jajaran terbaru iPhone X untuk th. 2018 ini pada Rabu (12/9/2018). Ketiganya adalah iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max. Tiga ponsel terbaru ini pasti miliki spesifikasi dan karakteristik yang berbeda. iPhone XR menjadi varian termurah bersama dengan panel layar LCD, iPhone XS menjadi varian bersama dengan ukuran layar paling kecil yakni 5,8 inci sedangkan iPhone XS Max menjadi varian terbesar bersama dengan spesifikasi yang paling mentereng di pada ketiganya.

Melihat Lebih Dekat iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR

iPhone XS (dibaca iPhone Ten S) dan iPhone XS Max sejatinya merupakan penerus dari iPhone X yang dirilis th. 2017 lalu. Kedua ponsel ini mempunyai peningkatan yang termasuk prosesor A12 bersama dengan arsitektur 7 nm, kamera ganda 12 megapiksel (wide dan tele), dan juga menopang dual-SIM.

Sedangkan iPhone XR boleh dibilang penerus iPhone 8 Plus yang termasuk dirilis th. lalu. iPhone XR (dibaca iPhone Ten R) masih kenakan layar LCD, kamera belakangnya hanya satu, dan juga tak tersedia fitur 3D Touch yang menjadi andalan flagship Apple. Wajar kecuali lantas ponsel ini dibanderol bersama dengan harga yang paling tidak mahal ketimbang varian XS dan XS Max.

Harga iPhone XR jadi 749 dollar AS (Rp 10,7 jutaan) kala harga iPhone XS jadi dari 999 dollar AS (Rp 14,3 jutaan), dan harga iPhone XS Max jadi 1.099 dollar AS (Rp 15,8 jutaan). iPhone XR dapat dipesan jadi 19 Oktober di beberapa negara dan tersedia pada 26 Oktober 2018. Sementara iPhone XS dan iPhone XS Max sudah dapat dipesan untuk beberapa negara jadi 14 September dan pengirimannya atau ketersediaannya jadi 21 September 2018.

Sumber : https://www.hargaponsel.net/