Kini, Antarmuka Pocophone F1 Dapat Diunduh di Play Store Namun Masih Terbatas

Kini, Antarmuka Pocophone F1 Dapat Diunduh di Play Store Namun Masih Terbatas

Xiaomi secara eksklusif memodifikasi MIUInya untuk ditenggelamkan dalam ponsel Pocophone F1. MIUI ini diciptakan menurut versi 9.6 tetapi dengan tampilan yang lebih bersih serupa Android murni.

Mendapat sambutan yang lumayan baik dari pemakai, Xiaomi merilis suatu launcher yang dapat dipasang pada seluruh perlengkapan Android. Launcher ini bermanfaat untuk memodifikasi tampilan ponsel supaya menyerupai MIUI yang dipunyai Pocophone F1.

Dikutip dari Gizmochina, launcher ini masih didistribusikan secara terbatas di Play Store sejumlah wilayah saja. Sayangnya launcher ini belum dapat didownload untuk distrik Indonesia.

Kendati demikian, pemakai dapat mendapatkan APK launcher itu dariĀ www.pro.co.id situs-situs luar, seperti APK Mirror. Tetapi perlu dikenang bahwa terdapat risiko yang mengintai andai mengunduh APK di luar Google Play Store.

Selain tersebut Anda pun bakal menemukan sejumlah kesalahan atau bug sebab launcher ini masih berada dalam etape uji coba. Xiaomi sendiri belum mengungkapkan kapan versi sah launcher ini bakal diluncurkan.

MIUI yang dikustomisasi guna Pocophone F1 sendiri memang boleh dibilang lumayan baik. Lewat Poco Launcher ini pemakai ponsel non-Pocophone bakal dapat menikmati UI dengan kinerja yang halus dan animasi yang lebih cepat.

Lewat launcher ini Anda dapat mengelompokkan software menurut warna, mengaturnya dalam urutan huruf, serta mengolah ikon-ikon supaya tampil lebih menarik.

Selain tersebut ada juga sejumlah fitur khusus MIUI yang dapat anda temukan andai memasang launcher ini pada ponsel.

Jika Anda mengharapkan tampilan ponsel Anda serupa MIUI Pocophone, launcher ini dapat menjadi opsi yang terbaik. Namun anda masih harus menantikan kapan versi finalnya bakal diluncurkan.